Kamis, 03 Maret 2011

adverb clause part II

Menggunakan Klausa Adverbia dengan Time Expressions
Dengan Beare Kenneth, Panduan About.com Lihat Lebih Tentang:

    
* Kata sifat dan kata keterangan
    
* Grammar review
    
* Tata bahasa membenturkan
    
* Waktu ekspresi
    
* Adverbia frekuensi
Ini sumber daya menyediakan empat halaman penggunaan klausa adverb termasuk:

    
* Klausa Adverbia dengan Time Expressions
    
Klausa Adverbia * untuk Tampilkan Oposisi
    
* Menggunakan Klausa Adverbia ke Express Kondisi
    
* Adverbia Klausul dengan Ekspresi Sebab Akibat
Halaman pertama berfokus pada klausa adverbia yang sering disebut "klausul waktu" dalam buku-buku tata bahasa Inggris dan mengikuti pola tertentu. Lihatlah tabel di bawah ini untuk mempelajari berbagai penggunaan ekspresi waktu yang berbeda. Tanda Baca
Ketika sebuah klausa keterangan memulai kalimat penggunaan tanda koma untuk memisahkan dua klausa. Contoh: Begitu tiba, kami akan makan siang .. Ketika klausa adverbia selesai kalimat tidak perlu untuk koma. Contoh: Dia memberiku panggilan saat ia tiba di kota.
Adverbia Klausa dengan Time Ketika

    
* Dia sedang berbicara di telepon ketika saya tiba.
    
* Ketika dia menelepon, dia sudah makan siang.
    
* Aku mencuci piring ketika putri saya jatuh tertidur.
    
* Kami akan pergi untuk makan siang bila Anda datang berkunjung.
'Ketika' berarti 'pada saat itu, pada saat itu, dll'. Perhatikan tenses berbeda yang digunakan dalam hubungan untuk butir awal dengan ketika. Penting untuk diingat bahwa 'ketika' mengambil baik ATAU lalu sederhana sekarang - perubahan klausa tergantung tegang sehubungan dengan klausa 'ketika'.
Sebelum

    
* Kami akan selesai sebelum ia tiba.
    
* Dia (telah) meninggalkan sebelum saya menelepon.
berarti 'Sebelum' 'sebelum saat itu'. Penting untuk diingat bahwa 'sebelum' mengambil baik ATAU lalu sederhana saat ini.
Setelah

    
* Kami akan menyelesaikan setelah dia datang.
    
* Dia makan setelah saya (telah) pergi.
berarti 'Setelah' 'setelah saat itu'. Penting untuk diingat bahwa 'setelah' mengambil hadir untuk peristiwa di masa depan dan masa lalu atau masa lalu yang sempurna untuk peristiwa masa lalu.
Sementara, sebagai

    
* Dia mulai memasak sementara aku sedang menyelesaikan pekerjaan rumah saya.
    
* Ketika saya sedang menyelesaikan pekerjaan rumah saya, ia mulai memasak.
'Sementara' dan 'sebagai' berarti 'selama waktu'. 'Sementara' dan 'sebagai' keduanya biasanya digunakan dengan terus menerus terakhir karena arti "selama waktu 'yang menunjukkan suatu tindakan dalam tahap. Pada saat

    
* Pada saat ia selesai, aku telah dimasak makan malam.
    
* Kami akan telah menyelesaikan pekerjaan rumah kami pada saat mereka tiba.
"Pada waktu 'menyatakan ide bahwa satu aktivitas telah selesai sebelum lain. Hal ini penting untuk memperhatikan penggunaan yang sempurna lalu untuk peristiwa masa lalu dan masa depan yang sempurna untuk acara-acara mendatang dalam klausa utama. Hal ini karena gagasan sesuatu yang terjadi sampai ke titik waktu.
Sampai, sampai

    
* Kami menunggu sampai ia menyelesaikan pekerjaan rumahnya.
    
* Aku akan menunggu sampai Anda selesai.
'Sampai' dan 'sampai' mengekspresikan 'sampai waktu'. Kami menggunakan salah satu masa lalu sekarang atau sederhana sederhana dengan 'sampai' dan 'sampai'. 'Hingga' biasanya hanya digunakan dalam bahasa Inggris lisan.
Sejak

    
* Saya telah bermain tenis sejak saya adalah seorang anak muda.
    
* Mereka telah bekerja di sini sejak 1987.
berarti 'Sejak' 'dari waktu'. Kami menggunakan ini sempurna (kontinu) dengan 'karena'. 'Karena' juga dapat digunakan dengan suatu titik waktu tertentu.
Segera setelah

    
* Dia akan membiarkan kami begitu ia memutuskan (atau segera setelah ia telah memutuskan).
    
* Segera setelah saya dengar dari Tom, saya akan memberikan panggilan telepon.
"Begitu 'berarti' ketika sesuatu terjadi - segera setelah itu '. "Begitu 'sangat mirip dengan' ketika 'itu menekankan bahwa acara ini akan terjadi segera setelah yang lain. Kami biasanya menggunakan Present sederhana untuk kejadian masa depan, meskipun saat ini yang sempurna juga dapat digunakan.
Setiap kali, setiap kali

    
* Setiap kali dia datang, kita pergi untuk makan siang di "Dick".
    
* Kami mengambil kenaikan setiap kali dia kunjungan.
'Setiap kali' dan 'setiap waktu' berarti 'setiap kali sesuatu terjadi'. Kami menggunakan sekarang sederhana (atau masa lalu yang sederhana di masa lalu) karena 'kapan' dan tindakan mengekspresikan kebiasaan 'setiap waktu'.
Dan lain-lain pertama, kedua, ketiga, keempat, berikutnya, terakhir kali

    
* Pertama kali saya pergi ke New York, saya terintimidasi oleh kota.
    
* Aku melihat Jack terakhir kalinya saya pergi ke San Francisco.
    
* Kali kedua aku bermain tenis, aku mulai bersenang-senang.
Dan lain-lain pertama, kedua, ketiga, keempat, berikutnya, waktu terakhir berarti 'yang waktu tertentu'. Kita dapat menggunakan formulir ini untuk lebih spesifik tentang yang waktu beberapa kali terjadi sesuatu.
Lebih Adverbia Klausul

    
* Klausa Adverbia dengan Time Expressions
    
Klausa Adverbia * untuk Tampilkan Oposisi
    
* Menggunakan Klausa Adverbia ke Express Kondisi
    
* Adverbia Klausul dengan Ekspresi Sebab Akibat

Berikutnya Grammar Help

    
* Penjelasan Visual Setiap bahasa Inggris Tense
    
* Pasif Suara
    
* Mendefinisikan dan Non-Mendefinisikan Klausul Relatif
Frase Berguna

    
* Menuntut Penjelasan
    
* Memberikan Peringatan
    
* Penawaran Bantuan
Lebih Grammar Panduan

    
* Panduan untuk Dilaporkan Pidato
    
* Panduan untuk masa lalu dan Past Perfect Continuous Perfect
    
* Panduan untuk Masa Depan dengan Will dan Pergi ke
Artikel Terkait

    
* Bahasa Inggris Klausa Adverbia - Cara Menggunakan Klausa Adverbia
    
* Bahasa Inggris Klausa Adverbia Kondisi mengekspresikan - Cara Menggunakan Klausa Adverbia
    
* Bahasa Inggris Klausa Adverbia Kondisi mengekspresikan - Cara Menggunakan Klausa Adverbia
    
* Bahasa Inggris Klausa Adverbia - Pendahuluan pada Cara Menggunakan Klausa Adverbia
    
* Bahasa Inggris Klausa Adverbia untuk Penyebab dan Efek - Cara Menggunakan Klausa Adverbia



link : http://esl.about.com/od/grammaradvanced/a/adverb_clauses.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar